Tuesday 14 March 2017

SHAMPOO SANTAN HARGA MURAH 013-3045279

SHAMPOO SANTAN 013-3045279




4 Khasiat menakjubkan santan untuk rambut dan kulit kepala

1. Memperbaiki rambut yang rusak
Air perasan kelapa parut ini terkenal ampuh untuk memperbaiki kondisi rambut yang rusak. Santan dengan kandungan minyak dan nutrisinya yang tinggi dapat memberikan kelembapan alami dari akar hingga ke ujung rambut. 

Anda bisa menggunakan santan untuk cream bath. Teteskan pada kulit kepala dan pijat selama tiga sampai lima menit. Diamkan selama 20 menit, kemudian keramas rambut Anda seperti biasa. Ini akan memulihkan rambut yang kering, rusak, rapuh, dan bercabang serta meningkatkan kesehatan folikel rambut.

2. Kondisioner alami
Benar sekali, santan dapat difungsikan sebagai kondisioner alami. Kandungan minyak alami dalam santan menjadikan rambut lebih lembut dan mudah diatur. Aplikasikan santan di rambut setelah keramas untuk mendapatkan rambut lebih lembut. Jika rambut Anda kusut, Anda juga bisa meneteskan sedikit santan di rambut dan menyisirnya hingga tak kusut lagi. Rambut akan terurai tanpa menjadi patah.

3. Mengatasi ketombe

Ketombe bisa disebabkan karena pengelupasan kulit kepala yang dipicu karena bakteri atau ketidakseimbangan pH. Santan dapat memberikan sensasi dingin pada kulit kepala. Dan pH-nya yang mendekati pH alami kulit kepala membuat santan bisa mengembalikan keseimbangan pH di kulit kepala yang terganggu karena kontaminasi bahan kimia dalam produk perawatan rambut atau bakteri.

Untuk mengatasi ketombe, campurkan setengah gelas santan, satu gelas jus nanas dan setengah gelas air kelapa. Pakai campuran ini untuk mencuci rambut tiap lima hari sekali. Jangan lupa membilas dengan shampo setelah perawatan.

4. Menyuburkan rambut
Santan juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi kerontokan rambut sekaligus merangsang pertumbuhan rambut. Sebab santan kaya akan protein dan minyak esensial. Kedua bahan ini dapat menjadikan kulit kepala sehat. Seperti diketahui kulit kepala yang sehat sangat diperlukan untuk menahan akar rambut agar tidak mudah rontok. Selain itu protein dalam santan akan melapisi batang rambut sehingga bisa tumbuh kuat.

Untuk menyuburkan rambut, rajin-rajinlah creambath dengan santan. Gunakan santan kental, aplikasikan pada kulit kepala dan rambut. Lakukan pijatan pada kulit kepala untuk memperlancar peredaran darah sekaligus membantu agar nutrisi santan terserap sempurna. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas rambut hingga bersih.

Sekarang ini telah dipermudahkan didalam satu botol semuanya telah tersedia untuk digunakan.

Jom bertukar dari syampoo biasa kepada syampoo santan yang pastinya mampu merawat  seribu satu masalah kulit kepala...













Jom cuci rambut dengan bahan alami!

Rambut mudah diurus, wangi dan bebas dari masalah kulit kepala..
ORDER HANYA WHASUP/WEECHAT/TELEGRAM 013-3045279 ATAU

KLIK LINK DI BAWAH👇👇👇👇

http://www.wasap.my/+60133045279/SayaNakTahuLanjut

Nanti saya akan respon di wassap yer

SERVICE SEHINGGA UOLS SELAMAT TERIMA BRG

TQ😊

No comments:

LIST BARANG YG SAYA JUAL

KAIN BATIK TERENGGANU 5 HELAI BORONG SIAP JAHIT TAU RM89😃

KAIN BATIK TERENGGANU 5 HELAI BORONG SIAP JAHIT TAU RM89😃 kain tebal x panas tau Bukan kain licin Boleh buat bas...